Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Alba Pernah Tak Suka Bentuk Tubuhnya

Kompas.com - 25/09/2013, 09:43 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sulit dipercaya kalau aktris Jessica Alba (32) pernah merasa tak senang dengan bentuk tubuhnya sendiri. Selama ini orang melihat dia sebagai sosok langsing yang enak dipandang. Namun, itulah pengakuan dia.

"Sebenarnya banyak hal yang bisa dikritik dari bentuk tubuh saya. Itulah sebabnya mengapa saya merasa tak percaya diri memakai celana pendek," ujar bintang film Never Been Kissed ini.

Alba mengaku merasa percaya diri dan bisa menerima bentuk tubuhnya setelah melahirkan dua anak, yakni Honor (5) dan Haven (2). "Saya tak tahu mengapa waktu itu merasa tidak percaya diri. Setelah melahirkan, saya justru merasa nyaman dengan badan ini," kata Alba menambahkan.

Sehabis melahirkan, dia justru sering memakai celana pendek, busana yang dirasakannya nyaman saat bermain dengan anak-anaknya.

"Setelah melahirkan, saya justru yakin tak ada masalah dengan kulit ini. Kalaupun kulit Anda tak mulus, siapa yang peduli?" ujarnya.

Alba menjadikan gaya hidup sehat sebagai prioritas utama. Ia menghindari makanan olahan. Ia memulai hari dengan jus berwarna hijau dari sayur-mayur, seperti seledri dan bayam.

Setelah melahirkan Haven tahun 2011, Alba mengembalikan bentuk badannya hanya dengan rajin memakai korset.

"Tentu saja olahraga seperti senam juga penting untuk membantu otot-otot kita kembali pada kondisi semula. Anda jangan pernah khawatir tak bisa kembali langsing karena otot Anda sebenarnya lentur sekali," katanya. (people.com/CP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com