Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro: Enggak Ngomong Aja Dibayar

Kompas.com - 26/09/2013, 19:34 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Tora Sudiro merasa beruntung bisa menjadi bintang tamu tetap (setiap hari tampil) dalam Campur Campur di layar kaca ANTV setiap Senin hingga Jumat pukul 20.30-21.30 WIB. Dalam acara komedi itu, Tora ditemani oleh antara lain Melaney Ricardo dan Denny "Cagur". Menurut Tora, Melaney dan Denny, dua dari empat pemandu acara sekaligus penampil utama Campur Campur, andal berceloteh sehingga ia tak perlu "bekerja berat" untuk acara tersebut.

"Saya sebenarnya masih jadi bintang tamu. Ini lebih padat, apalagi dibantu sama (Denny) Cagur, sama Melaney. Itu jagoan ngomong semua. Gue ada di sini enggak ngomong aja dibayar," kata Tora lalu tertawa dalam wawancara usai jumpa pers Resep Awet Muda di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2013). "Kebetulannya, Melaney kalau ngomong kayak petasan rentet, kalau udah gitu mending gue lihatin dulu baru kasih ledakan dikit-dikit," lanjut Tora.

Selain Melaney dan Denny, Tarra Budiman dan Desta juga menjadi pembawa acara itu.

Tora juga memuji keandalan Denny "Cagur", yang cepat beradaptasi dengannya ketika mengocok perut para penonton Campur Campur.

"Hebatnya Cagur, dia enggak kayak pemain zaman sekarang. Di belakang panggung suka ngomong dulu, 'Kita bikin ini, nanti lo bikin apa'. Jadi, enggak kaget. Saya sampai enggak keramas dua hari gara-gara ini," ujar Tora lagi berbumbu canda.

Dengan kesibukannya mengisi program itu, Tora mengaku kerinduannya untuk melawak lagi bisa terobati. "Saya cari yang kayak Extravaganza lagi, enggak nemu, walaupun Extravaganza dibikin ulang. Akhirnya, gue nemu ini," tutur Tora.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com