Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perankan Nyi Roro Kidul, Fifie Buntaran Pantang Berhubungan Intim

Kompas.com - 27/09/2013, 12:23 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

SOLO, KOMPAS.com — Artis peran Fifie Buntaran (33) harus berpantang dalam rangka shooting film Pantai Selatan, yang kisahnya berkait dengan "penguasa" pantai itu, Nyi Roro Kidul. Perempuan yang sudah bersuami ini tidak boleh berhubungan intim selama periode shooting film itu, mengingat ia berperan sebagai Nyi Roro Kidul.

Pembimbing spiritual yang dilibatkan dalam pembuatan film tersebut yang menyampaikan hal itu kepada wanita berpanggilan akrab Fibun ini.

"Kata guru spiritualnya, jangan berhubungan badan dulu, biar enggak 'kotor'," kata Fibun dalam wawancara di Ramayana Restaurant, Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/9/2013).

Fibun memilih mengikuti apa yang disampaikan oleh pembimbing spiritual itu. "Lebih baik mereda, gurunya bilang selesai shooting terserah. Milih sekarang melakukan apa ketelan ombak, gitu kan," ceritanya lalu tertawa.

Untung, sang suami tak berkeberatan karena mengerti bahwa hal itu merupakan bagian dari profesi Fibun. "Diprotes sih tidak, dia mengerti peran saya kok," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com