Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Macy Gray Ingin Bersenang-senang di Jakarta

Kompas.com - 27/09/2013, 14:30 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu R&B dan soul dari AS, Macy Gray (44), begitu bersemangat menyambut pesta musik LA Lights Java Soulnation 2013 yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta, pada 4-6 Oktober 2013. Dalam wawancara per telepon, Gray, yang akan tampil pada hari terakhir Soulnation 2013, mengaku sangat antusias dan, untuk menggambarkan semangatnya itu, ia kehabisan kata.

"Saya sangat antusias dan kehabisan kata, saya yakin ini bakal hebat," tutur Gray, yang berbincang melalui sambungan telepon internasional kepada wartawan di Jakarta, Jumat (27/9/2013).

Dijadwalkan, Gray, yang gaya bernyanyinya terpengaruh oleh Billie Holiday dan Betty Davis, akan membawa band pengiringnya langsung dari AS. "Ya, saya bersama mereka, akan ada rhythm section," terangnya.

Namun, wanita yang lahir dengan nama Natalie Renee McIntyre ini mengaku sedikit cemas lantaran pemain drumnya sedang mengalami sedikit masalah kesehatan.

"Pemain drum saya sedikit mengalami masalah kesehatan. Saya berharap dia segera membaik. Tapi, itu bukan berarti akan mengurangi kegilaan kita di Jakarta nanti," tuturnya lagi.

Penyanyi yang sudah merilis enam album dan mendapat lima nominasi Grammy Awards ini berpesan kepada para penggemarnya untuk tak melewatkan aksi panggungnya di Soulnation 2013. "Saya hanya ingin mengatakan kepada mereka bahwa kita semua akan bersenang-senang di Jakarta nanti. Sampai jumpa," kata Gray.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com