Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DP Akhirnya Meminta Maaf kepada Fifie Buntaran

Kompas.com - 27/09/2013, 17:47 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

SOLO, KOMPAS.com -- Permintaan maaf akhirnya diucapkan oleh penyanyi dangdut dan pemain film Dewi Perssik (28) alias DP. Ucapan itu ditujukannya kepada artis peran Fifie Buntaran (33) atau Fibun ketika mereka berada di Grand Solo Mall, Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/9/2013).

Permintaan maaf DP tersebut berkait dengan kejadian dalam shooting Pantai Selatan, film baru yang dibintangi oleh  keduanya. Suatu kali, Fibun harus menunggu kedatangan DP sampai 14 jam untuk memulai shooting. Akhirnya pun shooting dibatalkan.

Ketika jumpa pers film itu diadakan di  Planet Hollywood Jakarta, Selasa lalu(24/9/2013), DP dan Fibun tampak jarang bersama dan duduk berjauhan. Dalam jumpa pers di Ramayana Restaurant, Solo, Kamis (26/9/2013) pun demikian. Namun, setelah DP menyampaikan permintaan maafnya, mereka menjadi terlihat akrab.

"Ini kan masalah kecil toh, jangan dibesar-besarkan. Saya mohon maaf dan tidak bermaksud (membuat) Kak Fifie dan teman-teman lainnya menunggu," kata Depe.

Fibun pun menerima permintaan maaf DP. Menurutnya, kekesalannya itu terbayar setelah melihat film mereka tersebut.

"Menunggu 14 jam, tapi enggak jadi shooting. Tapi, begitu lihat filmnya bagus, kejadian itu terlupakan," ujar Fifie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com