Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shane Eks-Westlife Manggung Bareng Vokalis Indonesia

Kompas.com - 29/09/2013, 16:41 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nama pertunjukan yang satu ini Indonesian Voice. Bagian dari L.A. Lights Music Project, yang akan digelar dalam Java Soulnation Festival 2013, itu akan memanggungkan sejumlah vokalis berbakat dari Indonesia. Mereka adalah para penyanyi lulusan Indonesia Idol dan The Voice Indonesia.  

Dari Indonesian Idol ada Regina, sang juara pada 2012, dan runner up-nya, Kamasean. Sementara itu, The Voice Indonesia diwakili oleh Billy Simpson, juara pertama pada 2013, dan Agseisa, juara keempat pada 2013.

Dalam proyek musik tersebut, mereka juga akan mendapat kesempatan untuk tampil bersama mantan personel boyband Westlife, Shane Filan.

"Menggabungkan juara-juara berbakat yang lahir dari pencarian bakat, seperti Indonesian Idol dan The Voice Indonesia, merupakan sebuah hal yang baru dan tak pernah terjadi di layar kaca televisi mana pun. Dan, kebetulan, ada penyanyi internasional, Shane Filan, yang akan datang. Manajemen mereka sudah setuju untuk kolaborasi dengan proyek Indonesian Voice ini," jelas  A&R Manager dari Universal Music Indonesia, Fajar Ariadi, dalam wawancara di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (27/9/2013).

Soulnation 2013 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, 4-6 Oktober 2013. Dijadwalkan, Indonesian Voice akan dipanggungkan pada hari pertama Soulnation 2013, 4 Oktober 2013, mulai pukul 18.45 WIB. Chocky Simanjuntak selaku Music Director dan para pemusiknya akan mengawal nyanyian-nyanyian para vokalis yang ambil bagian daalam proyek musik itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com