Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vino G Bastian: Mau Jadi Pria Sejati, Harus Jadi Bapak

Kompas.com - 01/10/2013, 16:30 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rumah tangga pasangan Vino G bastian (31) dan Marsha Timothy (34) telah diwarnai kehadiran Jizzy Pearl Bastian, buah hati pertama mereka, yang lahir di Jakarta pada 12 Juli 2013. Dengan punya anak, Vino merasa hidupnya semakin lengkap.

"Menyenangkan, jadi seorang bapak. Kalau orang-orang bilang, mau jadi lelaki sejati harus jadi seorang bapak, memang (benar) sih itu," kata Vino dalam wawancara di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2013) malam.

Semua seolah terjadi tiba-tiba bagi Vino. Sebenarnya, ia dan Marsha telah berencana menikmati masa berdua alias bulan madu ke Mekkah. Namun, belum lagi rancangan itu terlaksana, Marsha hamil lalu melahirkan.

"Sebulan nikah, tadinya mau honeymoon dulu. Eh, punya anak. Nikmatin aja dulu. Apa yang Allah kasih pasti yang terbaik. Tadinya, masih mau jalan-jalan dulu, ke Mekkah, tapi ternyata rezekinya gini," lanjutnya.

Kini baik Vino maupun Marsha sedang menikmati menjadi orangtua baru. Ketika ditanya apakah ingin menambah momongan, Vino menjawab bahwa ia dan Marsha ingin punya paling banyak tiga anak saja.

"Kalau saya sih tiga (anak) sudah paling banyak," tutup bintang film Air Mata Terakhir Bunda ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com