Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Arnelita Tak Mau "Narsis" Sendiri

Kompas.com - 02/10/2013, 18:28 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran sekaligus pembawa acara yang kini bernyanyi, Jennifer Arnelita (28) tak mau tampil sendiri dalam klip video single perdananya, "#Sembunyi (Cinta Ilegal)". Wanita kelahiran Balikpapan, 17 Desember 1984 ini melibatkan teman-teman seprofesinya untuk meramaikan suasana.

"Di sini aku enggak yang 'senarsis' itu, enggak yang 'muka gue melulu'. Jadi, aku ajakin Ello, Budi Doremi, Desta sama istrinya (Matasha Rizki Pradita atau Chacha), Marshanda, Alexandra Asmasoebrata. Pokoknya, campur-campur, dari artis film sampai pebalap," kata pemilik panggilan Jenn ini dalam wawancara di Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (1/10/2013).

Para artis yang menjadi kameo dalam klip video tersebut digambarkan sengaja bersembunyi dengan beberapa properti yang disiapkan. "Jadi, kami lebih ke konsep 19 artis yang kami kasih properti, entah itu kue atau apa, lalu mereka sembunyi di baliknya. Kami penginnya seperti ini, 'Terserah kamu mau ngapain, tapi ada pattern, kamu harus lipsyncing lagunya'," jelas Jenn.

Jenn ikut sibuk dalam proses produksi klip video perdananya itu. "Berhubung budget minim, tapi bukan juga low budget, jadi minta dibantuin teman-teman yang kebetulan dari 3 Mili Production. Memang, sutradara 3 Mili Production bukan megang kerjaan gue doang. Jadi, ya sudah. Karena kebetulan dulu aku juga pernah megang kamera, jadi ngerti," jelasnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com