Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashraf Sinclair Sibuk dengan Kamera

Kompas.com - 02/10/2013, 18:48 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com --  Saat puluhan orang sedang asyik menguras keringat dalam latihan crossfit, pemain sinetron Ashraf Sinclair (34) justru sibuk dengan kamera digital mungil miliknya. Padahal, dia adalah salah satu co-founder di klub crossfit pertama di Indonesia tersebut.

Crossfit merupakan olahraga yang mengombinasikan latihan cardio, gymnastic, dan olympic weightlifting. Akhir pekan lalu, suami Bunga Citra Lestari itu sengaja tidak mengikuti latihan crossfit dan memilih menjadi seksi dokumentasi karena cedera pada salah satu lengannya.

Ashraf bersama dua rekannya, Oka Tripambudi dan Brian Pandji, mendirikan sebuah klub crossfit yang dinamakan Crossfit Equator. Brian dan Oka memang lebih banyak bergerak di bidang kepelatihan, sedangkan Ashraf banyak berkecimpung di bagian pemasaran.

"Dokumentasi ini bagian dari pengembangan bisnis. Nanti, video-video ini akan saya unggah di Youtube sebagai bagian dari promosi," ujar ayah dari Noah Sinclair itu.

Pria kelahiran Inggris, 18 September 1979, tersebut sudah hampir satu tahun terakhir malang melintang di olahraga crossfit. Menurut dia, melakukan crossfit secara rutin ditambah dengan pengaturan pola makan yang sehat mampu membuatnya lebih bugar dan sehat secara fisik serta lebih produktif dan kreatif dalam bekerja. (K10)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com