Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ello Batalkan Jadwal Tampil demi Diana Nasution

Kompas.com - 04/10/2013, 11:50 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Ello (30) langsung membatalkan jadwal manggung-nya di luar Jakarta begitu mendengar kondisi ibunya, Diana Nasution (55), kritis. Ello pun, yang ketika itu tengah berada di luar Jakarta, langsung kembali ke Jakarta untuk menemani ibunya hingga mengembuskan napas terakhir pada Jumat (4/10/2013) pukul 00.45 WIB di Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta.

"Jadi, Selasa (1/10/2013) di Yogya, Rabu di Palembang, dan Kamis dia pulang. Hari Kamis ditelepon adik bungsu Tante Diana agar Ello pulang cepat karena kondisi Tante Diana sudah kritis," ujar manajer Ello, Petra Latupeiressa, ketika ditemui di rumah duka, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat.

Lanjut Petra, seharusnya Jumat ini Ello tampil di Samarinda, Kalimantan Timur. Namun, jadwal itu dibatalkannya karena Diana berpulang.

"Harusnya tadi pagi ke Samarinda. Pas tahu Tante Diana meninggal, ya kami minta izin. Pukul 11.00 (WIB, Jumat) tuh harusnya kami berangkat, standby pukul 08.00, dan balik Minggu," lanjut Petra.

Menurut Petra, Ello terguncang karena Senin (30/9/2013) lalu kondisi ibunya masih agak baik ketika bertemu. "Ello shock juga karena Senin (kondisi Diana) masih agak oke," tutur Petra lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com