Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditinggal Morgan, SM*SH Ikut Rayakan HUT Stasiun TV

Kompas.com - 04/10/2013, 14:08 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah Morgan Oey keluar, boyband SM*SH terus berjalan. Mereka pun telah mendapat tawaran pertama manggung untuk tayangan layar kaca setelah tinggal berenam, yakni Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham.

"Perbedaan pasti ada. Hampir empat tahun perform bertujuh, sekarang berenam. Apa pun kondisinya, be professional karena sudah dipercaya orang," kata Rafzel ketika diwawancara dalam jumpa pers HUT ke-22 MNCTV di Jakarta, Kamis (3/10/2013).

Mereka yakin bahwa penampilan mereka akan berbeda dengan enam personel. Koreografi di panggung juga sudah dibuat sedemikian rupa. Suara Morgan, yang biasanya ada, kini pun telah diganti dengan vokal anggota yang ada.

"Kita harus maksimal, koreonya kayak gimana, tektok-nya sudah enak. Kalau pembagian suara, part Morgan enggak ada, langsung diganti. Sudah ada latihannya juga. Proses penurunan, dari angka (jumlah personel) doang," papar Rafael.

Mereka akan tampil pada Minggu (6/10/2013) mulai pukul 20.30 WIB, dalam Persembahan Cinta 22, bagian dari perayaan ulang tahun ke-22 MNCTV di layar kaca. Untuk itu, mereka berjanji akan memberi kejutan dengan membawakan ulang lagu dangdut yang sudah banyak didengar orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com