Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bella Saphira Sudah Ditagih untuk Punya Anak

Kompas.com - 06/10/2013, 11:30 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah menjadi istri Agus Surya Bakti, Bella Saphira (40) rupanya sudah mulai ditagih untuk punya anak. Permintaan itu, menurut Bella, datang dari anak-anak Agus dari pernikahan terdahulu.

"Momongan, yang kepengin banget anak-anak, justru. 'Buruan dong Mami', padahal ini kan masih usaha," kata Bella seraya tertawa malu dalam wawancara ketika ia melayat mendiang vokalis Diana Nasution di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (4/10/2013).

Bella, yang menikah dengan Agus pada 30 Agustus 2013, mengaku kini masih mengurus banyak hal lain dan masih merasa lelah. Namun, akunya pula, ia tak menunda untuk punya anak.

Masalah jumlah atau jenis kelamin anak, Bella tidak memasalahkannya. Ia ingin menjadi wanita utuh saja dengan menjadi seorang ibu.

"Ya dengan usia segini saya ikutin saja, dijalani. Saya hanya minta sama Tuhan, berilah saya kesempatan untuk menjadi ibu. Ibu adalah sosok yang mulia," tuturnya. "Penginnya cewek dan cowok. Enggak kembar juga enggak apa-apa. Ini masih berupaya," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com