Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acara Lamaran Jupe Akan Disiarkan Langsung

Kompas.com - 06/10/2013, 15:16 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film dan penyanyi dangdut Julia Perez (33) alias Jupe akan dilamar oleh kekasihnya, pesepak bola dari Argentina, Gaston Castano (28). Jupe juga telah mengumumkan waktunya.

"Tanggal 30 November ini (2013) saya lamaran," kata perempuan bernama lahir Yuli Rachmawati ini dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (5/10/2013).

Agaknya Jupe ingin acara lamaran itu berbeda. Kalau biasanya acara lamaran diadakan di kediaman si perempuan atau orangtua si perempuan, acara lamaran Jupe akan diselenggarakan di sebuah lapangan sepak bola di Cilangkap, Jakarta Timur. Selain itu, acara lamaran tersebut akan ditayangkan langsung oleh salah satu stasiun televisi.

"Disiarkan langsung di Cilangkap. Itu lapangan bola, itu tempatnya tepat. Setelah lamaran, sejamnya dangdutan," terang Jupe.

Sebelum Jupe dan Gaston, ada pasangan artis musik Anang Hermansyah dan Ashanty yang  menjadikan rangkaian acara pernikahan mereka, dari akad nikah dan resepsi di Jakarta hingga ngunduh mantu di Jembar, Jawa Timur, bahan tayangan langsung di layar kaca.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com