Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bercanda Bersama Macy Gray

Kompas.com - 07/10/2013, 11:40 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — "Are you ready sexy people?" Kalimat ini terus-menerus diteriakkan oleh vokalis, pencipta lagu, sekaligus artis peran asal AS, Macy Gray, ketika tampil di Main Stage Java Soulnation Festival 2013, yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (6/10/2013) malam.

Wanita bernama lahir Natalie Renee McIntyre ini mampu membangun suasana intim dengan para penyuka musiknya yang rela bertahan hingga tengah malam terakhir Soulnation 2013. Beberapa kali Gray menghangatkan suasana dengan melontarkan cerita berbumbu canda.

"Banyak yang bertanya, 'Mau apa sih Macy Gray ke Jakarta? Memangnya ada apa di Jakarta?' Pasti dari Anda ada yang bertanya seperti demikian," kata Gray. "Kalian tahu, pemain drum saya, Gugu, langsung mencoba mencari tahu lewat Google mengenai alasan-alasan apa saja yang membuat orang datang ke Jakarta. Ternyata, dia kasih tahu ke saya, Jakarta tempat yang indah dan banyak sekali sexy people di sini. Apa benar Anda memang sexy people?" lanjutnya.

Sambil terus bercanda dengan bahasa tubuhnya, Gray tak pernah lepas dari fokusnya untuk menyajikan "Do Something", "Glad You're Here", "Creep", "Sweet Baby", "Let You Win", dan single andalannya yang menjadi penutup Java Soulnation Festival 2013, "I Try".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com