Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Ulangan, Coboy Junior Tetap "Manggung"

Kompas.com - 09/10/2013, 17:49 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal) dan Teuku Rizky Muhammad (Rizky atau Kiki), dua personel Coboy Junior, sedang dalam masa ulangan tengah semester (UTS) di sekolah masing-masing. Tetapi, mereka tak absen manggung bersama dua rekan mereka, Alvaro Maldini Siregar (Aldi) dan Bastian Bintang Simbolon (Bastian), serta tidak mengabaikan pelajaran sekolah.

Contohnya, para siswa SMP itu tetap tampil dalam pergelaran ulang tahun ke-11 GlobalTV  di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (8/10/2013) malam. Namun, hal tersebut tidak membuat mereka melupakan pelajaran sekolah.

"Manajemen sudah siapin waktu. Setelah pulang sekolah, baru ada kegiatan dan tur di luar kota pas weekend. Jumat malam jalan, minggunya sudah selesai. Intinya, enggak ganggu," terang Bastian dalam wawancara usai mengisi acara tersebut.

Orangtua mereka juga mendukung karier mereka selama ini dengan syarat. "Kami boleh berkarya dan juga senang-senang, tapi tetap fokus dengan belajar. Bagaimanapun kegiatan kami, kami harus selalu fokus belajar," ucap Kiki, yang menganggap matematika sebagai pelajaran paling sulit baginya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com