Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Gotik Berencana Ikut Kursus Bahasa Inggris

Kompas.com - 09/10/2013, 18:08 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Zaskia "Gotik" (Goyang Itik) mengatakan ingin melanjutkan sekolahnya. Zaskia mengaku hanya pernah mengenyam pendidikan SD.

Zaskia mengungkapkan akan mengikuti Kejar (Kelompok Belajar) Paket B dan Paket C sehingga ia bisa mengikuti ujian kesetaraan SMP dan SMA.

"Mau ambil paket B dan C, secepatnya insya Allah," tutur perempuan berusia 23 tahun ini dalam wawancara ketika menghadiri  pergelaran ulang tahun ke-11 GlobalTV di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (8/10/2013) malam.

Selain itu, ia akan mengikuti les bahasa Inggris. Tekadnya sudah bulat untuk mengusai bahasa tersebut.

"Neng mau ambil paket sekolah, mau kursus Bahasa Inggris, juga mau jadi lebih baik lagi, perempuan yang lebih baik," ucap pelantun "Satu Jam Saja" ini.

Latar belakang pendidikan si pemilik nama asli Surkianih ini pernah menjadi bahan olok-olok artis peran Nikita Mirzani dalam media sosial. Untungnya, hal itu tidak menjadi perselisihan berkepanjangan dan Zaskia mengakui bahwa pendidikannya memang hanya sampai tamat SD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com