Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferry Maryadi Jadi Peragawan Dadakan

Kompas.com - 09/10/2013, 18:19 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Semula, artis film dan presenter Ferry Maryadi (39) datang ke Plaza Senayan, Jakarta, hanya untuk menyaksikan rekan-rekannya memperagakan busana di pusat perbelanjaan itu. Namun, sang perancang, Abba, memintanya untuk tampil.

"Waduh, bingung saya jadi peragawan dadakan. Terakhir berlenggak-lenggok di catwalk tahun 1994, sudah 19 tahun lalu. Sudah lupa bagaimana cara jalannya," kata Ferry, sembari bolak-balik mengenakan dan membuka kemeja hitam berhias batik.

Dalam kondisi sedikit gugup, Ferry menutupi kegalauannya dengan bercanda bersama penyanyi Hedi Yunus, Dewi Gita, Agus Wisman, serta artis lain, seperti Atalarik Syah, Johan Morgan Purba, Cheche Kirani, dan Thomas Djorghi, yang diminta menjadi peragawan dan peragawati juga.

Ketika bersama rekan-rekannya berdandan agar tampil prima, Ferry mengeluarkan tas hitam kecil berisi bedak dan perlengkapan lain. Alhasil, dia pun menuai ledekan Hedi Yunus dan Agus Wisman. Perlengkapan Ferry ternyata lebih heboh ketimbang milik mereka.

"Ini kan peralatan perang saya, ada bedak, handuk kecil, dan keperluan lainnya," ujar Ferry berkilah.

Akan tetapi, di tas kecil itu tidak ada sisir. "Ah, rambut saya kan cuma segini, sangat cepak. Tidak perlu sisir, cukup pakai jari juga beres," katanya, sembari menata rambutnya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com