Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adu Bintang 2 Diundur ke 20 Januari 2014

Kompas.com - 09/10/2013, 19:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Konser Adu Bintang 2: Diva Divo Indonesia, yang menghadirkan sejumlah artis musik membawakan lagu-lagu karya Ahmad Dhani dan Indra Lesmana akan tetap digelar dengan diundur ke 20 Januari 2014 dari 17 September 2013. Tempatnya sama, di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC).

"Kami telah bicara, hal ini tetap terus diadakan di 20 Januari (2014). Yang pasti, kami minta di sini, yang terkait harus benar-benar serius, karena ini menyangkut nama besar KFC," ujar pihak KFC, Novrizal, selaku sponsor Adu Bintang 2, dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2013).

Sebenarnya, mungkin saja konser yang juga akan diramaikan oleh para diva dan divo dalam negeri, seperti duo Titi DJ dan Ruth Sahanaya (TRUTH), Krisdayanti, Mulan Jameela, Glenn Fredly, Ari Lasso, Sammy Simorangkir, Marcell, dan Mike Mohede, itu digelar sebelum Januari 2014. Namun, penyelenggara memberi kesempatan kepada Dhani untuk mengurus dulu putra bungsunya, AQJ, yang menghadapi kasus kecelakaan maut yang menewaskan tujuh jiwa di Tol Jagorawi Km+8 200, Cibubur, Jakarta Timur, 8 September 2013.

"Kami pastinya tidak mungkin tutup mata atas kejadian ini. Sebagai teman, tentu tidak ingin ada beban (pada Dhani). Tapi, kami tidak ingin (berkait dengan konser itu) tidak ada kepastian," terang pihak label rekaman Suara Sangkar Emas, Harun Nurasyid, yang bekerja sama dengan KFC dalam menggelar konser tersebut.

Selain memberi kesempatan kepada Dhani, sampai akhir tahun ini pihak penyelenggara belum bisa menggunakan JCC lantaran sudah dipesan untuk kegiatan-kegiatan lain.

"Sebenarnya kami ingin bisa lebih cepat dari Januari. Tapi, dari penyelenggara, Pak Taye (Presiden Director Blackrock Entertainment, Taye Masyhur, selaku promotor) sepertinya tidak mudah mengganti tempat di JCC. Akhirnya, yang ideal itu 20 Januari (2014)," terang Harun lagi.

Harun optimistis konser Adu Bintang 2 bisa diselenggarakan tetap dengan kejutan. "Pekerjaan ini adalah pekerjaan yang berat. Belum pernah terjadi kolaborasi ini, mesti Mas Dhani ngefan (terhadap Indra) dan Mas Indra juga tahu. Jadi, nanti akan ada surprise baru lah," kata Harun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com