Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya Nirina Zubir Jadi Detektif

Kompas.com - 12/10/2013, 14:29 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Akhirnya tubuh mungil aktris Nirina Zubir (33) tak menghalangi impiannya berperan sebagai detektif.

"Senang sekali aku jadi perempuan detektif. Itu karakter keren dan kesempatan ini benar-benar kayak menjawab impianku yang dari dulu enggak tahu bakal terwujud atau tidak karena keterbatasan fisikku," kata Nirina riang, Kamis (10/10/2013), di Jakarta.

Keinginan Nirina itu bakal terwujud karena pekan depan ia memulai shooting sebagai detektif polisi bernama Ajun Komisaris Bunga dalam film Comic 8 karya sutradara Anggy Umbara. Film produksi Falcon Pictures itu bergenre action comedy yang menghadirkan sederet comic, seperti Mudy Taylor, Ernest Prakasa, dan Kemal Palevi.

Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2006 dalam film berjudul Heart itu suka menonton film yang menggambarkan perempuan detektif.

"Aku suka nonton  film seperti Charlie's Angels. Peran perempuannya sebagai detektif luar biasa," lanjutnya.

Ia juga suka aktris Hollywood Lucy Liu yang walaupun orangnya kecil, bisa berperan sebagai detektif.

Demi bisa berperan dengan baik, Nirina harus berlatih berlaku bak detektif dengan sikap tubuh tegap seolah biasa membawa dan menembak. Kemarin ia sempat menunjukkan sedikit aktingnya membawa benda berbentuk pistol. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com