Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iko Uwais: Audy Item Sempat Panik

Kompas.com - 13/10/2013, 17:13 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


BEKASI, KOMPAS.com -- Penyanyi Audy Item (30) rupanya sempat panik menjelang operasi casear anak pertamanya. Sang suami, aktor laga Iko Uwais (30), mengaku hanya bisa menenangkan dan mendoakan kala itu.

"Panik, namanya pertama kali, dia juga seumur hidup belum pernah dioperasi kan. Saya sebagai suaminya cuma bisa support," kata Iko saat ditemui di RS Hermina Galaxy, Bekasi, Sabtu (12/10/2013).

Ketakutan itu juga muncul lantaran Audy sejatinya ingin mengalani proses melahirkan  secara normal. Namun berbagai kendala membuat tim dokter akhirnya memutuskan untuk melakukan proses persalinan secara caesar.

Syukurnya operasi lancar dilakukan, anaknya yang diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais bisa terlahir dengan selamat. Audy sampai saat ini juga masih beristirahat total.

"Alhamdulillah selamat dan utuh semua. Audy lagi istirahat, barusan nganter dia jalan sedikit-sedikit buat ke kamar kecil," tutur bintang film The Raid itu. Rencananya, Audy akan berada di rumah sakit sampai tiga  hari ke depan. Selama itu pula Iko akan menemani istri dan anaknya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com