Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Kecelakaan Mengaku Puas terhadap Ahmad Dhani

Kompas.com - 16/10/2013, 15:29 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Para korban selamat dalam kecelakaan mobil yang dikendarai oleh AQJ (13), putra bungsu mantan pasangan artis musik Ahmad Dhani dan Maia Estianty, akan dipertemukan dengan Dhani di Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta. Dalam pertemuan itu, mereka akan melegalkan apa yang sudah dijanjikan oleh Dhani kepada mereka.

"Saya diundang sama Kemenkumham, kami dijembatani untuk bertemu dengan Ahmad Dhani untuk melegalkan apa yang dijanjikan Ahmad Dhani," kata Nugroho Brury Laksono, salah satu korban, ketika diwawancara di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2013).

Pertemuan itu akan dilangsungkan pada Kamis (17/10/2013) mulai pukul 10.00 WIB. "Besok sama Kemenkumham, sekitar jam 10 pagi," katanya lagi.

Nugroho merupakan salah satu korban selamat dalam kecelakaan mobil di Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) dini hari, yang menewaskan tujuh orang. Nugroho sudah menjalani beberapa pemeriksaan dan operasi, yang semuanya ditanggung oleh Dhani.

"Ya, semua di-back up sama Mas Ahmad Dhani. Dari check up habis berapa juta, mereka langsung transfer. Check up sudah ratusan juta," terang Nugroho.

Selain itu, terang Nugroho lagi, biaya hidupnya selama enam bulan sejak ia mengalami kecelakaan tersebut ditanggung oleh Dhani. Dengan uang pengganti dan lain-lainnya, Nugroho mengaku puas terhadap tanggung jawab Dhani.

"Sejauh ini untuk tanggung jawabnya saya puas sekali ya. Kami enggak merasa dipersulit. Segala urusan dipermudah," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com