Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fokus Kuliah, Alasan Anisa Rahma Keluar dari Cherrybelle

Kompas.com - 21/10/2013, 11:21 WIB


KOMPAS.com
- Girlband Cherrybelle kehilangan satu personelnya Anisa Rahma. Kabar keluarnya gadis berambut hitam panjang itu dipastikan langsung lewat akun Twitter-nya, Senin (21/10/2013) pagi ini.

"Pagii temen2 dan twibi twiboy, maaf ya.. aku gabisa nerusin lg di Cherrybelle, mau melanjutkan kuliahku yg udah tertunda slama di chibi," tulisnya di akun @AnisaChibi. Dalam biografinya, Anisa menyebut kuliah di Arsitektur ITENAS 2008.

Sebelumnya, salah satu personel Cherrybelle, Keiza, Minggu kemarin sudah membocorkan alasan Anisa tersebut.

"Teman kita Anisa ingin fokus kuliah. Dia kan kuliah jurusan arsitek dan semester tujuh. Jadi, saat ini dia mau fokus menyelesaikan kuliahnya dulu per tanggal 18 Oktober lalu," kata Kezia kepada sejumlah wartawan.

Gosip hengkangnya Anisa dari Cherrybelle sudah berhembus sejak September lalu dan menjadi obrolan di kalangan para penggemar Cherrybelle di media sosial. Anisa tak lagi tampil setiap Cherrybelle mengisi acara maupun siaran di televisi.

Ia bahkan tak kelihatan ketika Cherrybelle menerima penghargaan Girlband Paling InBox di ajang InBox Awards 2013 pada 28 September 2013 lalu.

Dalam beberapa pernyataan di akun Twitter-nya, Anisa memang memperlihatkan keinginannya untuk fokus kuliah.

Anisa menjadi orang ketiga yang keluar dari Cherrybelle. Sebelumnya, Wenda dan Devi keluar dari Cherrybelle pada April 2012.(Chroirul Arifin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com