Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dwi AP Nikmati Main Film Bareng Ray Sahetapy

Kompas.com - 24/10/2013, 10:53 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com --  Di film keduanya, yang berjudul Merry Go Round, model dan pemain film Dwi AP (30) berperan sebagai Rama, seorang pencandu narkoba. Pengambilan gambar film tersebut berlangsung selama 25 hari di beberapa kota, yakni Ciawi, Jakarta, dan Purwakarta.

"Hari-hari shooting sangat mengesankan. Apalagi beradu akting dengan para pemain lainnya. Mereka sangat andal," kata Dwi saat pemutaran perdana film itu di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (21/10/2013).

Pria kelahiran Karawang, 8 April 1983, ini senang sekali dapat tampil bersama aktor kawakan Ray Sahetapy dan bintang lainnya seperti Dewi Irawan dan Poppy Sovia.

"Suasana selama shooting penuh kekeluargaan. Semua kru juga semangat dan dekat. Makanya saya makin jatuh cinta dengan akting," kata Dwi yang kerap menjadi pembawa acara itu.

Menurut rencana, dia ikut mempromosikan film itu ke kota-kota lain. Mulai dari Semarang pada 24 Oktober, berlanjut ke Manado, Surabaya, dan Bali. "Saya belum tahu kapan tanggal persisnya, tetapi saya ingin ke Manado karena belum pernah ke sana, he-he-he...," ujarnya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com