Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bella Saphira Naik Haji atas Undangan Raja Arab Saudi

Kompas.com - 25/10/2013, 15:13 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Bella Saphira dan suaminya, Agus Surya Bakti, menunaikan ibadah haji. Mereka mendapat undangan langsung dari Raja Arab Saudi.

"Ya, memang kalau undangan dari raja (Arab Saudi) kan sudah diberitakan dan tidak dibantah, dan untuk apa harus dikonfirmasi," kata Imam Besar Masjid Istiqlal, Ali Musthafa Ya'qub, saat dijumpai di Kompleks Perumahan Angkatan Darat Cijantung II, Jakarta Timur, Kamis (24/10/2013).

Hal ini bagai kado indah bagi Bella dan Agus, yang baru melangsungkan pernikahan pada 30 Agustus 2013. Namun, Bella sendiri rupanya tak mengetahui mengapa dirinya dipertimbangkan untuk berangkat haji.

"Ini merupakan undangan langsung Arab Saudi. Kita juga enggak tahu pertimbangannya apa," kata sahabat Bella, Tenna, saat dijumpai oleh tabloidnova.com di tempat yang sama.

Menerima undangan langsung dari kerajaan Arab Saudi, Bella dan Agus sama-sama terkejut. Hal itu dikatakan oleh anak sulung Agus, Toddy, dari pernikahan pertama Agus. "Tiba-tiba dia dapat undangan tersebut. Dia bilang dapat undangan dari Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji, pasti kaget," ujar Toddy. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com