Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kotak Bawakan Lagu untuk FTV

Kompas.com - 28/10/2013, 11:01 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Jadwal pekerjaan yang sangat padat membuat para anggota band Kotak, Tantri (vokal), Chua (bas), dan Cella (gitar), lebih sering bersama daripada berkumpul dengan keluarga masing-masing. Banyaknya pekerjaan juga mengakibatkan grup musik beraliran rock yang berdiri pada 2004 itu agak lambat meluncurkan album baru.

"Susah dapat hari libur. Kayak hari ini, semestinya libur, tetapi mendadak ada pekerjaan ini," kata Tantri seusai konferensi pers tentang shooting film televisi berjudul Aishiteru, pekan lalu. Kotak mendapat bagian membawakan lagu soundtrack film yang akan diputar di Kompas TV dan Fuji TV itu, berjudul "Perfect Love" karya Fadly "Padi".

Menurut Tantri, order ke Kotak baru diterima tiga hari sebelum konferensi pers. "Tadi ketika Mas Fadly mengajak duet aku enggak berani. Belum hafal, he-he-he," katanya sambil tertawa. Chua yang berada di sebelahnya tersenyum.

Rata-rata dalam sebulan awak band Kotak yang terkenal lewat lagu, antara lain, berjudul "Hilang" dan "Pelan-pelan Saja" ini mendapat libur empat hari. Namun, saat libur juga lebih sering mereka gunakan untuk berkumpul.

"Biasanya kami datang ke kota tujuan manggung sehari sebelumnya. Nah, hari itu kami dapat libur," ujar Tantri. Bagaimanapun, ia bersyukur karena permintaan manggung terus mengalir. "Alhamdulillah, banyak pekerjaan, tapi produksi album barunya mundur dulu," ucap Tantri. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com