Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astrid Tiar Bikin Sibuk Ibu dan Ibu Mertua

Kompas.com - 29/10/2013, 10:39 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski banyak mendapat tawaran main film, Astrid Tiar (27) enggan menerima tawaran tersebut. Alasannya, dia tengah asyik mengurus si buah hati, Dialusita Anabel Esteressa Tiorina Situmorang (9 bulan), yang kini sedang belajar berjalan. Dia tak tega meninggalkan anaknya terlalu lama, apalagi hingga berhari-hari.

"Saya tidak mau membuka e-mail berisi skenario. Nanti kepikiran terus. Lagi pula, saya berat meminta izin keluarga. Saat ini, saya hanya menerima tawaran sebagai pembawa acara," kata Astrid kala memandu acara Danamon Social Entrepreneur Awards 2013, di Jakarta, Senin (28/10).

Perempuan bernama lengkap Astrid Tiar Josephine Panjaitan ini menuturkan, tiap kali dia hendak ke luar untuk bekerja, semua ikut sibuk. Dia meminta tolong kepada ibu dan ibu mertuanya atau keluarga lainnya untuk menjaga si buah hati.

"Semua jadi heboh. Makanya kalau tidak ada yang bisa menjaga si kecil, saya menolak kerja," kata model, artis film, dan artis sinetron kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986, ini.

Sejak menjadi ibu, Astrid semakin senang tinggal di rumah. Ketika masih cuti, dia sibuk mengurus rumah hingga hal-hal kecil dan sepele. "Semua jadi kinclong sampai lubang AC pun mengilat. Saya jadi cerewet soal printilan. Makanya suami menyuruh saya bekerja lagi biar omongan tak hanya soal vas bunga retak ha-ha," katanya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com