Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Lagu Taylor Swift Jelaskan Hubungannya dengan Harry Styles

Kompas.com - 29/10/2013, 12:24 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi country Taylor Swift (23) akan menceritakan kehidupan cintanya dalam album baru. Swift kembali ke studio untuk menulis lirik lagu mengenai hubungan singkatnya dengan personel One Direction, Harry Styles. Melalui lagu, dia ingin mengisahkan apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka.

"Satu-satunya kesempatan saya untuk menjelaskan kepada para penggemar adalah melalui lagu. Selain itu, saya juga bisa menunjukkan kehidupan saya masih normal," ungkap penyanyi yang direncanakan akan tampil di acara penggalangan dana Winter Whites di Kensington Palace, bulan depan.

Untuk proyek album kelimanya, Swift akan kembali ke Nashville, Tennessee. Dia berjanji akan menggarap albumnya secara intensif. "Inilah saatnya saya kembali ke studio, mencurahkan waktu nonstop untuk album. Saya akan menghabiskan seluruh waktu untuk menulis lagu," katanya kepada Daily Mail.

Pemilik album Red ini juga akan mencurahkan semua ide yang datang untuk menuangkan kisah kehidupannya dalam lirik lagu. "Perlahan tapi pasti, saya pasti bisa melewati masa-masa sulit. Kita harus tetap waspada jika mengalami patah hati dalam sebuah hubungan. Kita pasti tak ingin hal itu berakhir," ungkap pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" ini. (Female First/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com