Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Kesal terhadap Jupe

Kompas.com - 29/10/2013, 16:06 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk kali pertama, Sanny Aura Syahrani, yang sebagai penyanyi terkenal dengan nama Aura Kasih, beradu akting dengan Julia Perez atau Jupe. Dalam film terbaru mereka itu, yang berjudul 3 Cewek Petualang, Aura dan Jupe sering berada dalam satu scene. Aura mengaku, ketika menjalani shooting film tersebut, ia kesal terhadap Jupe.

"Aku sebal sama Jupe karena dia bikin aku enggak fokus. Aku ketawa melulu setiap adegan, dia ngelucu terus, makanya ketawa melulu," kata Aura ketika dijumpai dan diwawancarai dalam acara gala premiere 3 Cewek Petualang di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013) malam.

Mengingat film itu merupakan film horor petualangan, Aura dituntut harus tampil serius dan maksimal. Tak jarang Aura harus berlari ke sana kemari di bawah sengatan sinar matahari yang terik di Pantai Belitung. Lantaran terus-menerus digoda oleh Jupe, Aura harus mengulang berkali-kali aktingnya.

"Ada adegan yang aku harus serius, dia salto, atau ada saja kelakuan dia yang bikin aku ketawa dan akhirnya adegannya harus diulang," cerita Aura. "Gue ketemu Mbak Jupe, ratu infotainment banget ya. Gue ngefans banget. Dia orangnya lucu banget, baik kok," puji wanita berusia 25 tahun ini.

Aura menampik bahwa bekerja sama dengan Jupe menjadi hal menakutkan dan kaku. "Kalau ada orang yang bilang dia (Jupe) ribet, enggak banget ah, nonsen. Dia bisa kerja sama dengan baik. Dia itu orangnya lucu banget," ucapnya.

"Di sini saya main sama mereka, Aura juga, dia sosok yang punya dedikasi tinggi dalam perfilman. Enggak pernah merasa lebih cantik, semua berbaur," puji balik Jupe. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com