Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teuku Zacky Tak Mau Akting Ganggu Bisnis dan Keluarga

Kompas.com - 30/10/2013, 11:52 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Lama tak muncul, Teuku Zacky (30) pekan lalu hadir di Jakarta dalam konferensi pers film Aishiteru produksi DNA Production, perusahaan Indonesia dengan Fuji TV Jepang, untuk memperingati 55 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Jepang. Zacky bermain di film itu bersama, antara lain, Prisia Nasution dan aktor Jepang Minami Keisuke.

Zacky, yang kini punya dua anak, mengakui sekarang selektif memilih peran dan waktu shooting.

"Aku akan lihat misi positif film itu. Apabila baik bagi banyak orang, aku bersedia, misalnya seperti Aishiteru. Kebetulan waktu shooting hanya tiga kali seminggu. Syarat lain asal tak mengganggu urusan pekerjaan utamaku," ujarnya.

Pekerjaan utamanya adalah mengurus perusahaan penyelenggara acara yang ia dirikan tujuh tahun lalu.

Menurut lelaki bertinggi 187 sentimeter ini, ia lebih memilih bekerja untuk perusahaan yang ia dirikan.

"Dari awal aku sendiri yang mengurus perusahaan ini. Sekarang perkembangannya lumayan, mulai dapat klien perusahaan besar. Aku benar-benar konsentrasi dan punya komitmen besar untuk perusahaanku," lanjutnya.

Keluarga juga menjadi hal utama. Demi bisa sering berkumpul dengan anak-anak dan istri, ia tak segan membatasi pekerjaan. "Sekarang aku pilih pekerjaan yang enggak mengganggu kantor dan keluarga saja," lanjut Zacky. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com