Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tommy Page Janji Hampiri Penonton di Kursi Belakang

Kompas.com - 30/10/2013, 13:48 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tommy Page (43), penyanyi dan pencipta lagu pop dari AS yang terkenal di Indonesia pada 1990-an, menyatakan akan banyak berinteraksi dengan para penggemarnya dalam dua konsernya di Indonesia pada pertengahan November 2013. Page akan tampil di Upperroom Hall, Gedung Annex, Wisma Nusantara, Jalan M H Thamrin, Jakarta Pusat, 15 November 2013, dan di Grand City Ballroom, Surabaya, 17 November 2013.

Beberapa hari lalu, seorang penggemar Page melalui Twitter menyampaikan keinginannya bertemu dengan Page, padahal ia hanya memiliki tiket untuk menonton konser Page dari kursi di deret belakang. Lalu, Page membalas kicauan itu dengan sebuah janji, ia akan turun dan menghampiri penggemarnya di kursi belakang tersebut.

Selain itu, Page, yang bernama lengkap Thomas Alden Page, juga mengatakan bahwa ia akan banyak bercerita mengenai kisah di balik lagu-lagunya. Di antaranya, kisah di balik lagu "Just Before (I was Gonna Say I Love You)". Dalam perjalanan karier dan hidupnya, tentu saja ia banyak mengalami suka dan duka. Tapi, hal itu, terutama duka, justru mendatangkan inspirasi baginya untuk menulis lagu-lagu dengan lirik-lirik terbaiknya.

"Aku selalu percaya bahwa lirik-lirik terbaik yang kuciptakan dalam laguku diinspirasi oleh momen-momen terburukku," ungkapnya dalam siaran pers yang diterima oleh Kompas.com di Jakarta, Rabu (30/10/2013).

Page, yang selama ini kehidupan pribadinya jauh dari gosip, mengutarakan bahwa "Sad stories make great love songs" atau "Kisah sedih menghasilkan lagu cinta yang indah". Tentu hal itu menjadi sesuatu yang menarik untuk disimak.

Di sisi lain, sebelum dua konsernya di Indonesia, Page juga diagendakan untuk menjumpai para penggemarnya di Jakarta dan Surabaya melalui acara meet and greet. Para pembeli tiket konser-konser Page itu akan berkesempatan berfoto bersama dan mendapat tanda tangan Page.

"Meet and greet dengan Tommy Page gratis, tidak dipungut biaya. Namum, karena waktu yang terbatas, prioritas kesempatan berfoto dan mendapat tanda tangan hanya diberikan untuk para penggemar yang telah membeli tiket konser," jelas Hendy Liem dari Innoform Media, yang merupakan promotor konser Page di Jakarta dan Surabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com