Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nova Eliza Nikmati Icip-Icip di Kedainya

Kompas.com - 03/11/2013, 14:23 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com --  Hari-hari ini Nova Eliza (33) disibukkan dengan dua hal. Pertama, beraksi di dapur sebagai "koki" pada katering Kedai Kecak (Balinese Street Food) miliknya. Kedua, beraksi di depan kamera sebagai pengasuh anak yang centil dalam sinetron kejar tayang Si Cemong.

Setiap pukul 07.00, tepat sebelum makanan diantar kepada pemesan, Nova terlebih dahulu mencicipi nasi pedas, bebek bumbu bali, nasi jenggo, dan nasi ayam betutu yang merupakan menu kateringnya. Tidak takut gemuk? "Kan, icip-icipnya sedikit saja," ujar Nova, Sabtu (2/11/2013).

Untuk memasak dalam jumlah besar, Nova dibantu juru masak. "Kalau masak porsi sedikit, sih, bisa, he-he-he," ujarnya.

Bisnisnya memang sedang mekar. Dalam waktu dekat, Nova akan membuka cabang ketiganya dan dia sangat menikmati bekerja di bisnis makanan. "Lebih banyak sukanya, kok, yang penting bisa kerja sama dengan juru masak," ujarnya.

Bagaimana dengan kesibukannya di dunia televisi? "Itu secara alami saja langsung beradaptasi dan berjalan," ujar Nova yang sempat lama tak terlihat di layar kaca. Dalam peran terbarunya sebagai pengasuh yang centil, Si Cemong, Nova awalnya mengaku merasa agak kesulitan. "Soalnya, aku, kan, tidak secentil itu," kata Nova disambung tawa. (INE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com