Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fadly "PADI"-Maher Zain Akan Ngamen untuk Khitanan

Kompas.com - 06/11/2013, 11:39 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Fadly, vokalis PADI dan Musikimia, akan berduet lagi dengan vokalis  berkebangsaan Swedia Maher Zain. Mereka akan tampil dalam konser Malam 1000 Keberkahan Maher Zain, yang merupakan puncak dari kegiatan khitanan massal 1.200 anak yatim.

Fadly menyambut baik konser yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 22 November 2013. "Saya jelas senang sekali dan sudah rindu sama sahabat saya Maher Zain. Dia adalah orang yang dapat hidayah dan saya senang bisa bertemu kembali," kata Fadly dalam jumpa pers konser Malam 1000 Keberkahan Maher Zain di kawasan Mayestik, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2013).

Tentang kerja samanya dengan Maher akan seperti apa, Fadly tak mau memberi rincian. "Saya belum bisa janjiin apa-apa, yang pasti Maher datang dengan konsep-konsep yang baru. Maher akan datang dengan membawa kejutan. Ini momen yang tepat, apalagi Maher Zain baru mengeluarkan single Ramadhan kemarin," terang Fadly. "Saya belum tahu berapa lagu, misalnya main 10 lagu, nanti ditambahin jadi 15 lagu," lanjutnya.

Dalam konser tersebut, tanpa Maher, Fadly juga akan menyajikan beberapa lagu bertema sosial dengan didukung oleh permainan gitar oleh Rindra, rekannya dari PADI dan Musikimia. "Selain duet, akan perform sendiri dengan teman-teman saya, ada Mas Rindra. Dia juga akan mengiringin Maher Zain. Apalagi, ini acara sosial dan yang pasti Maher Zain enggak pernah setengah-setengah kalau memberikan konsep," kata Fadly lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com