Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chand Kelvin-Aditya "The Junas Monkey": Kakak Adik Tukar-tukaran Busana

Kompas.com - 07/11/2013, 09:59 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berkarier dalam industri hiburan Tanah Air, artis peran Chand Kelvin tak perlu bersaing dengan sang adik, pemain drum grup The Junas Monkey, Aditya Suryo Prakoso. Malahan, mereka terbiasa saling bertukar pakaian.

"Kami tidak pernah saling iri, apalagi kami keluarga, kan adik kakak, kalau bisa saling dukung. Kami juga kalau masalah baju biasa saling share," kata Chand dalam wawancara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selera kami sama, kami kakak adik, dari baju, rambut sama semua. Jadi sering pinjam-pinjaman," kata Chand. Tapi, giliran urusan pacar. Perbedaan terlihat begitu mencolok di antara keduanya. "Adik saya suka yang rada kurus, kalau saya suka yang rada semok," tutur Chand. "Kalau saya cari yang pastinya putih, yang cantik, yang apa adanya, bukan ada apanya, sudah gitu yang soleha," lanjutnya. Ngomong-ngomong, siapa sih ceweknya? "Kalau sekarang saya lagi dikasih sama Allah foKus ke karier dulu. Kalau sudah sukses, sudah kaya kan cewek tinggal tunjuk saja," kata Chand lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com