Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sastro Tolak Tanggapi Kasus Mertuanya

Kompas.com - 07/11/2013, 19:50 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan artis peran Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro tak mau memberi tanggapan mengenai kasus yang dialami oleh pengusaha Adiguna Sutowo, mertuanya. Ketika hadir dalam sebuah acara mengenai HIV/AIDS yang diadakan di Jakarta pada Kamis ini (7/11/2013), Dian menolak untuk berbicara tentang Adiguna dan masalah perusakan rumah yang ditempati oleh istri kedua Adiguna, Vika Dewayani, dan tiga mobil di kediaman di Jakarta itu pada 26 Oktober 2013.

"Mungkin kalau jawab pertanyaan lainnya, di luar soal (situs dan kegiatan) TemanTeman.org, saya mohon pengertian teman-teman media. Mungkin kalau dari saya sih, sekarang kita lebih membahas TemanTeman.org, kita memeriksakan kesehatan kita dari HIV," ucap istri dari Maulana Indraguna Sutowo ini ketika diwawancara di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Dian menekankan bahwa dirinya tak berkapasitas untuk menanggapi masalah Adiguna.

"Itu tidak dalam kapasitas saya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari kasus tersebut. Paling bener mungkin ditanyakan pada yang bersangkutan," ujarnya.

Selebihnya, Dian hanya menjawab dengan senyuman. Tanpa mengeluarkan banyak kata ia memilih meninggalkan tempat wawancara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com