Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enji: Saya Tidak Pernah Tinggalkan Ayu Ting Ting

Kompas.com - 08/11/2013, 17:24 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Henry Baskoro Hendarso alias Enji, suami penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan istrinya. Dalam jumpa pers yang diadakannya di kantor pengacara Hotman Paris Hutapea, di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat (8/11/2013), Enji membantah tudingan yang selama ini diarahkan kepadanya.

"Mungkin saya harus ngomong yang sebenarnya. Saya gerah dengan (berita) akhir-akhir ini. Saya tekankan, saya tidak pernah tinggalkan istri saya," ujar Enji.

Hotman, selaku kuasa hukum Enji, menguatkan pernyataan itu. Begitu pula Rizku, yang disebut mengetahui perjalanan hubungan Enji dengan perempuan bernama asli Ayu Rosmalina itu.

"Tolong jangan bohongi publik, bilang Enji tinggalin Ayu, nyakitin Ayu. Kita punya fakta dan buktinya. Enji jangan dibunuh karakternya, jangan buat pembohongan publik," tekan Rizku.

Enji juga membuat pernyataan bahwa Ayu-lah yang meninggalkannya. Setelah mereka menikah pada 4 Juli 2013, menurut Enji, Ayu beberapa kali meninggalkan rumah.

"Yang ninggalkan adalah istrinya. Tanggal 25 Juli pamit, bilang kerja, tapi enggak pulang lagi," ujar Enji lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com