Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enji: Ayu Ting Ting Pergi karena Resepsi Belum Juga Digelar

Kompas.com - 08/11/2013, 17:49 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Henry Baskoro Hendarso atau Enji, suami penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, membuka masalah rumah tangganya dengan perempuan bernama asli Ayu Rosmalina itu. Enji mengaku, Ayu-lah yang meninggalkannnya. Enji pun mengungkapkan penyebab Ayu tak lagi tinggal bersamanya.

"Kalau menurut saya, (Ayu pergi dari rumah) gara-gara resepsi," ucap Enji dalam jumpa pers yang diadakannya di kantor pengacara Hotman Paris Hutapea, di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat (8/11/2013).

Lanjut Enji, ia belum bisa mengadakan resepsi pernikahan mereka karena ia masih sibuk, sementara pesta tersebut membutuhkan persiapan matang.

"Ayu selalu menuntut acara resepsi. Saya tidak nolak, tapi sabar dulu, kan butuh persiapan yang matang," ujarnya.

Menurut Enji, Ayu pergi dari rumah Enji pada 25 Juli 2013, tiga minggu setelah mereka menikah pada 4 Juli 2013. Masih menurut Enji, ia sudah meminta Ayu untuk pulang, tetapi hanya penolakan yang diterima olehnya.

"Sabar lah. Siapa juga yang enggak mau resepsi. Harusnya tanggal 14 September (2013) kemarin, pas saya ulang tahun," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com