Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enji Bantah Pernah Menghamili Anggita Sari

Kompas.com - 09/11/2013, 17:34 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Henry Baskoro Hendarso alias Enji membantah bahwa rumah tangganya dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting goyah karena ada perempuan lain dalam perkawinan mereka. Asal tahu saja, tersiar kabar, Anggita Sari —model majalah pria dewasa yang mengaku sebagai pacar bandar narkoba Freddy Budiman— pernah menyatakan melalui akun Twitter-nya bahwa ia pernah dihamili oleh Enji.

Enji tidak membantah bahwa dirinya mengenal Anggita. Enji mengaku berkenalan dengan Anggita lima tahun lalu.

"Kenal doang. Saya kenal sudah lama banget, dari tahun 2008," ujar Enji dalam jumpa persnya di kantor pengacara Hotman Paris Hutapea, di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (8/11/2013).

Namun, Enji melontarkan bantahannya berkait dengan pernyataan Anggita pada akun Twitter-nya bahwa ia pernah dihamili oleh Enji. "Enggak, enggak ada, hanya teman saja," tegasnya.

Hotman selaku konsultan hukum Enji menyatakan bahwa akun Twitter yang digunakan untuk menyudutkan Enji itu merupakan akun palsu. "Anggita itu bohong. Twitter-nya itu dipalsuin," bela Hotman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com