Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Dituduh Inginkan Resepsi Mewah, Ayu Ting Ting Kecewa

Kompas.com - 11/11/2013, 18:22 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku gerah karena suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, kepada pers menyatakan bahwa rumah tangga mereka goyah karena Enji belum bisa memenuhi keinginan keluarga Ayu untuk mengadakan resepsi pernikahan yang mewah.

"Awalnya, karena resepsi. Resepsi itu sudah direncanakan. Saat mau mendekati harinya, mereka (pihak Enji) tidak ingin ada resepsi. Keluarga saya jadi enggak bisa apa-apa," kisah pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini dalam wawancara di Studio ANTV, Komplek Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013).

Ayu mengaku, sebenarnya ia tak memasalahkan pembatalan resepsi pernikahannya dengan Enji. Namun, sambungnya, ia kecewa karena Enji sampai menuduh orangtuanya mendesak agar pesta tersebut digelar secara mewah.

"Saat 4 September (2013), itu janji dia (menggelar resepsi mewah). Saya dan keluarga sudah rencana resepsinya hanya di rumah. Saya enggak pernah desak di tempat mewah atau pun hotel, itu tidak. Terserah dia mau bilang apa, saya terima, saya ikhlas," tekan Ayu.

Ayu juga membantah bahwa orangtuanya terlalu campur tangan dalam masalah yang dihadapinya dengan Enji. "Campur tangan orantua, itu tidak sama sekali. Mungkin karena saya suka jalan bareng sama orangtua, jadi sedikit-sedikit orangtua, saya mau sama siapa lagi," ujarnya.

Ayu sama sekali tak menyangka bahwa rumah tangganya hanya seumur jagung. "Saya enggak mau seperti ini. Siapa sih yang mau seperti ini. Tapi, ini takdir. Mungkin ini sudah jalannya, jadi saya harus ikutin," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com