Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NOAH Terganggu Cuaca Buruk

Kompas.com - 12/11/2013, 20:03 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gara-gara cuaca buruk, penerbangan band NOAH terganggu. Akibatnya pula, mereka terlambat tiba hingga hampir tiga jam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, untuk acara pemutaran perdana film pertama mereka, Awal Semula, Senin (11/11/2013). Mereka seharusnya sudah hadir pukul 18.45 WIB.

Setiap personel NOAH--Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David--datang ke acara itu dengan menggunakan mobil Lamborghini. Ariel tiba pertama, kira-kira pukul 21.00 WIB, dengan mobil Lamborghini berwarna ungu dan bertulisan NOAH di pintunya. Sesaat setelah turun dari mobil mewah itu, Ariel langsung melambaikan tangan ke para penggemar NOAH alias Sahabat NOAH, yang telah menunggu sedari sore.

Mengenai keterlambatan itu dan penyebabnya, tidak ada keterangan dari penyelenggara acara tersebut selama para penggemar dan pers menunggu. Hanya Ariel yang kemudian meminta maaf ketika NOAH tampil di panggung. "Mohon maaf, harusnya sudah sampai di Jakarta dari tadi, cuma harus transit ke Lampung dulu," kata Ariel tentang cuaca buruk yang menganggu penerbangan mereka.

Karena keterlambatan NOAH, acara itu pun selesai lebih malam lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com