Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcell Siahaan Dua Kali "Dikutuk"

Kompas.com - 15/11/2013, 01:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Karakter Badai, dalam drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih, menjadi begitu lekat pada diri vokalis sekaligus artis peran Marcell Siahaan.

Karena itu, di Prahara Cinta Badai Kasih yang digelar dan dimainkan Perempuan Untuk Negeri (PUN) ini, Marcell lagi-lagi ditunjuk untuk memainkan karakter Badai di atas panggung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, 22-24 November 2013.

"Ini pengalaman kedua saya 'dikutuk' jadi Badai di (kelanjutan) Badai Kasih," kata Marcell dalam jumpa pers Prahara Cinta Badai Kasih, di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013).

Meski harus menerima "kutukan", Marcell merasa tugasnya kali ini lebih menantang. "Di sini lebih banyak konflik cinta. Semakin menarik. Akan ada live music, akan lain dari biasa," urai Marcell.

Seperti di pementasan Badai Kasih yang lalu, Marcell dengan mudah menaklukkan tantangan berakting, menyanyi, dan menari.

"Susah... (drama) musikal kan satu bagian ya, gerak tubuh dan lainnya. Mau gampang ya nyanyi, tapi yang ini mudah-mudahan hasilnya memuaskan," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com