Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tommy Page Bikin Citra Scholastika Gugup

Kompas.com - 15/11/2013, 02:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dan pencipta lagu pop dari AS, Tommy Page (43), memuji vokalis Citra Scholastika yang bakal menjadi rekan duetnya pada konser di Jakarta, Jumat (15/11/2013).

"Dia punya sesuatu yang spesial," kata Page dalam jumpa pers konser Tommy Page: Come Home di Aruba Restaurant, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013).

Dipuji seperti itu, Citra malah gugup.

"Nervous sih, Citra bakal tampil di Jakarta dengan seorang Tommy Page, ini pengalaman terbaik di hidupku. Perasaannya kaget ya, kenapa aku? Di Indonesia kan saya penyanyi baru yang butuh belajar banyak hal. Aku sangat mengapresiasi kesempatan ini," ujar Citra.

Page yang terkenal di Indonesia pada 1990-an dengan lagu-lagu "A Shoulder To Cry On", "Paintings in My Mind", "I'll Be Your Everything", "I'm Falling In Love", "Time", dan lainnya berjanji untuk menyuguhkan penampilan yang berbeda dengan konser perdananya di Indonesia pada 1999.

"Aku membawa band yang lebih baik, mereka lebih muda. Kami membuat band muda dengan generasi baru, ini sangat magic, musik yang menakjubkan. Kami mendapat sesuatu yang lebih pada musik, lebih ke lagu yang indah dan bercerita," urai Page.

Konsernya digelar di Upperroom Hall, Gedung Annex, Wisma Nusantara, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, 15 November 2013.

Setelah di Jakarta, Page dijadwalkan tampil di Grand City Mal, Surabaya, pada Minggu 17 November 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com