Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL Senang Bakal Dampingi Julio Iglesias di Jakarta

Kompas.com - 18/11/2013, 18:07 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Bunga Citra Lestari tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah manajemen vokalis dunia asal Spanyol Julio Iglesias menyetujui perempuan yang biasa disapa BCL itu untuk tampil di atas panggung konser Julio Iglesias with Special Guest Star James Ingram Live in Jakarta, Assembly Hall Jakarta Convention Center 3 Desember 2013.

"Senangnya aku, setiap aku melakukan apa pun dengan sungguh-sungguh itu aku selalu bisa menjalankan," kata Bunga dalam jumpa pers yang digelar Adhitama Creative Entertainment selaku promotor konser tersebut di D'Bar Piccadily, Kemang Selatan Raya, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

Bunga yang dijadwalkan mendampingi Iglesias sebagai rekan duet, selalu berharap untuk meningkatkan musikalitasnya. "Aku mau jadi lebih baik, dari enggak ngerti nyanyi sampai sekarang belajar satu-satu. Sampai sekarang. Insya Allah aku stabil terus," kata Bunga.

Meski ini menjadi kesempatan emas dalam karier bernyanyinya, Bunga tidak mau jumawa. "Aku enggak ngerasa di atas atau di bawah, aku enggak mengkelaskan aku, aku ingin lebih maju," ujarnya.

Sementara itu, Ingram akan mendapat kesempatan membuka konser tersebut dengan lagu-lagu hitsnya seperti "Somewhere Out There", "Just Once", "I Don't Have The Heart", "Where Did My Heart Go", sampai "Baby Come to Me".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com