Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Dewanto Masih Betah Tekuni Akting

Kompas.com - 22/11/2013, 21:16 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski diam-diam menyimpan bakat bernyanyi dengan vokal yang mumpuni saat tampil di drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih, artis peran Rio Dewanto mengaku tak mau terburu-buru untuk menggali lebih dalam potensi yang dimilikinya itu.

"Dulu sebelum masuk entertainment saya nyanyi di band tapi sudah lama vakum. Yang pasti di belakang ini (pementasan drama musikal) ada Ka Ubiet. Di sini ada perbedaan seorang penyanyi, karena kami memainkan adegan sambil nyanyi," kata Rio usai pentas bersama Perempuan Untuk Negeri di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2013) malam.

Rio mengaku masih perlu mendalami akting sebelum melebarkan kariernya ke bidang yang lain. "Saya belum tahu, saya pengin lebih dalami dunia akting. Jujur saya belum apa-apa di akting, ngebagi sama nyanyi juga belum bisa," ungkapnya.

"Saya menganggap ini (bernyanyi dalam drama musikal) pembelajaran, saya belum pernah dan saya penasaran pengin tahu. Kalau ada lagi ya saya mau coba," lanjut bintang film Modus Anomali tersebut.

Bagi Rio yang terpenting adalah dukungan sang istri, artis peran Atiqah Hasiholan. "Saya sama Atiqah ya gitulah dia sangat dukung karena dia gede di teater. Di Prahara Cinta Badai Kasih sangat entertaining dan membuat orang bahagia," tutup Rio.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com