Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Tetap Eksis dengan Smartphone 'Beneran'

Kompas.com - 25/11/2013, 06:20 WIB
advertorial

Penulis


KOMPAS.COM
- Sedang asyik-asyiknya WhatsApp-an tiba-tiba masuk update status dari teman di Facebook, diikuti kiriman foto yang masuk ke aplikasi Path dan Instagram. Namun, tak lama kemudian aktivitas di layar mendadak ‘lemot’ alias tidak responsif, menyebalkan sekali bukan? Hal semacam itu sering memaksa kita untuk membatasi aktivitas pertemanan digital dengan cara menonaktifkan beberapa aplikasi sosial media. Padahal beberapa teman justru hanya aktif di media sosial tertentu.

Bila hal itu kerap terjadi, jangan korbankan eksistensi Anda, segera beralih ke smartphone besutan produsen elektronikyang sudah terkenal dengan kualitas dan  inovasinya. Yup! benar sekali,  Samsung kembali hadir dengan jajaran smartphone canggihnya yaitu Samsung GALAXY Ace 3, Samsung GALAXY Core dan Samsung GALAXY Grand. Bukan sekedar smartphone biasa, tapi yang memberi nilai lebih saat bersosial media.

Selalu merasa hasil foto kurang bagus sehingga jarang bermain instagram? Cara mudahnya pakai saja fitur Best Shot (Continuous Shot) yang ada di Samsung GALAXY Core dan Samsung GALAXY ACE 3. Cukup pilih foto terbaik diantara delapan foto yang akan dihasilkan dalam sekali ‘jepret’. Mengekspresikan dan mengabadikan momen seru lewat foto tak pernah seasyik ini. Upload dan undang komen-komen pujian bersama hasil foto terbaik. Cara lebih seru buat ceritain ceritamu, kan?

Membaca pesan-pesan sebelumnya dalam waktu lama kini semakin nyaman berkat fitur Smart Stay yang tetap membuat mata terjaga selama Anda menatapnya. Selain itu fitur ini sangat cocok untuk Anda yang gemar browsing atau membaca e-book.

Pernah membayangkan bicara dengan smartphone? kedengarannya tak  mungkin tapi fitur S-Voice menjadikan itu semua nyata. Munculkan semua aplikasi cuaca, kamera, kalender, kontrol  pemutar musik cukup dengan suara Anda. Melakukan panggilan telepon pun cukup dengan mengucapkan nama yang tersimpan di kontak. Khusus di GALAXY Core Anda juga dapat membuka smartphone cukup dengan suara Anda, sangat personal bukan?

Bagi Anda yang gemar upload video di Youtube, GALAXY Grand bisa menjadi sahabat sejati. Dukungan layar 5” serta kualitas rekam full HD menghasilkan video yang begitu jernih dan detail. Dokumentasi momen keceriaan ketika liburan pun dapat terabadikan sempurna, as big as your ambition. Tapi sebelumnya rencanakan dahulu perjalanan liburan maupun bisnis dengan aplikasi S-Travel yang menyediakan informasi seputar rekomendasi tempat-tempat liburan, panduan perjalanan dan sebagainya untuk nyamannya perencanaan perjalanan Anda.

Ketiganya telah dibekali sistem operasi Android Jelly Bean terbaru yang sangat intuitif. Khusus di Samsung GALAXY  Core dan Samsung GALAXY Grand  Anda bebas berkomunikasidan akses data dari dua provider berbeda karena sudah mengadopsi teknologi Dual SIM. Jadi, tak perlu lagi membawa dua HP sekaligus. Urusan ‘otak’ pun ketiganya sudah dibekali prosesor Dual Core, tak ada lagi istilah buka aplikasi yang lambat atau menutup aplikasi lain hanya untuk mendapatkan pengalaman chatting lebih cepat. Dapat cepatnya, dapat semuanya kan? Nah,  Dengan harga 2-3 jutaan Anda sudah dapat memiliki semua keunggulan tersebut, sudah saatnya ganti ke smartphone ‘beneran’. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com