Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alika Melenggang di Catwalk

Kompas.com - 26/11/2013, 11:04 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Selain menyanyi, Alika (19) yang pernah bergabung di girlband Princess ini juga menjadi peragawati dan model iklan. Namun, apabila ditanya manakah yang ia utamakan, dia menjawab, "Aku pilih menyanyi."

Si pemilik nama lengkap Karis Alika Islamadina tersebut beralasan, dari kecil dia sudah suka menyanyi, "Itu memang passion-ku. Kegiatan yang lain, kayak model iklan atau jalan (peraga busana) hanya hobi," ujarnya, Senin (18/11/2013), di Jakarta.

Pemilik tinggi tubuh 174 sentimeter tersebut sejak duduk di bangku SMP sudah menjadi model iklan dan peragawati. "Aku seneng-seneng aja dapat tawaran jalan dan jadi model iklan, he-he-he. Bisa dapat honor," sambung Alika.

Akhir bulan nanti, ia akan naik catwalk mengenakan baju karya salah satu desainer Indonesia di Asia Fashion Week di Kuala Lumpur, Malaysia. Momen itu akan menjadi pengalaman pertamanya memperagakan busana di luar Indonesia. "Selain itu, aku juga akan menyanyi. Entah tanggal berapa, yang jelas selama empat hari aku akan berada di Kuala Lumpur," jelasnya.

Kali ini ia terpaksa bolos kuliah. "Aku belum pernah bolos. Sesekali memakai kesempatan itu," kata mahasiswi Universitas Indonesia itu. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com