Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Britney Spears Rayakan Ulang Tahun, Adakan Donasi

Kompas.com - 26/11/2013, 16:08 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada 2 Desember nanti, penyanyi Britney Spears mengajak penggemarnya memberikan donasi kepada St Jude Children’s Research Hospital, Memphis, Tennessee, AS. Sumbangan itu untuk membiayai anak-anak yang menderita kanker dan penyakit lainnya.

"Para penggemar yang baik, sudah saatnya kita merefleksikan diri tahun ini, betapa beruntungnya kita. Saya berterima kasih kepada semua penggemar yang selama ini selalu mendukung saya," kata Spears dalam surat terbuka di internet.

Pelantun lagu "Toxic" itu tak ingin menerima hadiah untuk ulang tahunnya. Kado dan hadiah dapat diberikan lain waktu. "Saya ingin yang berbeda tahun ini, menyumbang untuk anak-anak di St Jude," ujar juri kontes X Factor musim kedua ini.

Dia memilih St Jude karena sejak tahun 1962 membuka fasilitas perawatan untuk anak-anak penderita kanker. Tingkat kesembuhan di sini 20-80 persen. Selain itu, orangtua anak-anak penderita kanker tak menerima tagihan apa pun untuk pengobatan, perawatan, penginapan, dan makanan.

"Mereka hanya perlu memedulikan anaknya. Ini tempat perawatan kanker terbaik di dunia dan gratis. Semua itu dapat terjadi karena bantuan dari kita semua. Jadi, mari merayakan ulang tahun dengan cara yang lebih berguna," tulis Spears.

Penyanyi yang juga ibu dua anak ini akan merilis album barunya, Britney Jean, minggu depan. Sementara di Las Vegas, ia membuka tempat pertunjukan Britney: Piece of Me di Planet Hollywood Resort & Casino, 27 Desember. (WENN/TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com