Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Hamil, Ruben Onsu Jadi Lebih Cerewet

Kompas.com - 27/11/2013, 16:03 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Wenda Tan berpose di ketika menjalani fitting busana pengantin mereka di Wong Hang, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013). Pernikahan Ruben dan Wenda digelar pada 22 Oktober 2013 di Nusa Dua, Bali.
JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara Ruben Onsu (30) mengaku menjadi lebih cerewet ketika mengetahui istrinya, penyanyi Wenda Tan (24), sedang mengandung anak pertama mereka. Ruben mengikuti saran dokter kandungan untuk Wenda, yang usia kehamilannya baru dalam hitungan minggu.

"Saya lebih cerewet. Jangan lompat, kalau di mal enggak boleh jalan, mending duduk di satu tempat, gue yang cariin. Kata dokter kan (janin) masih ringkih, mending ikutin dokter," ceritanya dalam wawancara di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta, Selasa (26/11/2013) malam.

Ruben juga melarang Wenda mengenakan sepatu berhak tinggi, serta terlalu letih dan terlalu aktif.

"Saya mau jadi suami siaga, baca di internet ya, jadi suami siaga bagaimana. Ini rezeki Tuhan yang berikan, harus dijaga," tekad Ruben.

Ruben juga mengaku, perempuan yang menikah dengannya pada 22 Oktober 2013 di Nusa Dua, Bali, itu menjadi lebih manja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com