Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

d'Masiv Siapkan Oleh-oleh dari Dublin

Kompas.com - 27/11/2013, 18:30 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sepulang manggung dalam konser Arthur's Day yang digelar di Dublin (Irlandia) pada 2 Oktober 2013 waktu setempat, band d'Masiv--yang beranggota Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall atau Kiki (gitar), Nurul Damar Ramadan atau Rama (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bas), dan Wahyu Piadji (drum)--membawa oleh-oleh untuk para penggemar mereka alias Masivers. Oleh-oleh itu berupa klip video single baru mereka, yang judulnya masih mereka rahasiakan.

"Video clip itu kami bikin juga di Dublin, Irlandia," kata Rian sekaligus mewakili rekan-rekan segrupnya usai jumpa pers Konser K20 Spesial Suara Pemuda di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013).

Kata Rian lagi, klip video yang pengambilan gambarnya dilakukan di Dublin tersebut akan menjadi salah satu materi album keempat d'Masiv.

"Album baru, kami sudah persiapkan. Biasanya kan dua tahun sekali ya, nanti rencananya rilis album keempat d'Masiv Februari (2014). Dan, Desember ini (2013), ada video clip single baru dari album baru itu, shooting-nya di Dublin," terangnya.

d'Masiv sebelumnya telah merilis album-album Perubahan, Perjalanan, dan Persiapan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com