Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Basah-basahan Tengah Malam

Kompas.com - 28/11/2013, 11:20 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran, pembawa acara, dan model Luna Maya (30) main sinetron lagi. Kali ini, dalam sinetron Putri Duyung, Luna berperan sebagai guru sejarah dan Ratu Duyung bernama Maya.

"Karakter, jadi guru sejarah. Di sini aku membantu tiga anak yang jadi putri duyung mengembalikan wujud mereka jadi manusia normal dengan melakukan 1.000 kebaikan," ujar Luna dalam wawancara di kantor MD Entertainment di Jakarta, Rabu (27/11/2013).

Sebagai Maya, Luna harus beradegan renang tengah malam dalam shooting. Udara dan air yang dingin pun menusuk kulitnya ketika itu.

"Suka kesal kalau harus berenang jam 12 malam, itu kan dingin banget. Memang untuk kebutuhan adegan sih. Jadi, adegan basah-basah itu ya malam," ceritanya.

Namun, wanita kelahiran Denpasar, Bali, ini mengaku tidak kerepotan menjalani shooting dengan perlengkapan yang harus dikenakannya sebagai putri duyung. Ia bukan baru sekali menjadi putri duyung dalam sinetron.

"Enggak (repot), tinggal pasang doang. Dulu juga pernah jadi duyung di sinetron Dan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com