Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

El Yakin Bisa TKO Farhat dalam Satu Ronde

Kompas.com - 28/11/2013, 18:40 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Muhammad El Jalaluddin Rumi atau El, yakin bisa membuat TKO pengacara Farhat Abbas hanya dalam satu ronde. Direncanakan, mereka akan naik ring tinju pada 30 November 2013 di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Enggak perlu latihan kalau sudah berani. Satu ronde juga yakin (menang)," ujar El dalam wawancara di kantor Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Pengurus Provinsi DKI Jakarta, Jalan Manila, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2013).

Sebelum El maju untuk menantang Farhat, sebenarnya anak tertua Dhani dan Maia, Ahmad Al Gazali atau Al, yang ngotot untuk membungkam Farhat. Namun, El kasihan bila Farhat harus berhadapan dengan Al.

"Kalau Kakak Al, kasihan anak (anak Farhat). Dia (Al) juga dihina, kami kesal juga," ujar El lagi.

Yakin bisa merobohkan Farhat dalam satu ronde saja, El juga tak akan menolak untuk menerima hadiah sebesar Rp 250 juta, yang dijanjikan oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. "Terima saja, biasa saja, yakin (menang)," kata El optimistis.

Seperti ramai diberitalan, Al dan El kesal dengan sikap Farhat, yang melalui Twitter kerap menyudutkan Dhani terkait kasus kecelakaan mobil yang dikemudikan oleh AQJ, adik Al dan El.

"Dia (Farhat) sudah ngejekin Ayah kita (kami) karena Ayah kita kan yang membesarkan kita, jadi kalau ada yang berani ngatain Ayah, mendingan langsung datangin kita," ujar Al dalam wawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, pada 21 November 2013.

Al dan El pun menantang Farhat untuk naik ke ring tinju. Mereka menyilakan Farhat memilih siapa yang akan menjadi lawan Farhat. "Pilih aja di antara kita berdua. Kalau berani, kita langsung ketemu aja di ring tinju," ujar Al lagi ketika itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com